Pages

Subscribe:

About Me

My photo
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia
I LOVE ART,ADVENTURE,SHARING,TRAVELLING,AND WRITING

Friday, April 27, 2012

Mahabhakti 2012

Apa itu Mahabhakti?Mahabhakti adalah kegiatan perkemahan yang dilakukan pelajar khususnya MAN Yogyakarta 1.Mahabhakti merupakan salah satu program tahunan MAN Yogyakarta 1 melalui organisasi pramuka MAN Yogyakarta 1 yang diberi nama Ambalan Alibasyah Ratna atau Bara.Tujuan Mahabhakti tentu saja untuk membangun kemandirian serta rasa gotong royong kepada para siswa khususnya saya :) Mahabhakti tahun 2012 sangat berkesan bagiku walaupun saya tidak ikut hingga selesai karena harus berpaduan suara.Mahabhakti tahun 2012 ini dilakukan di tempat pelatihan tentara.Jadi, para siswa bisa melihat kegiatan para tentara dan sholatnya juga harus berbagi tempat dengan tentara.Siswa Man Yogyakarta 1 melakukan banyak kegiatan dan lomba,seperti:Memasak,Pasang bongkar tenda,FkR,dll yang menghadirkan rasa gotong royong diantara mereka.Para siswa juga melakukan kegiatan pribadi sendiri,seperti:mencuci dan memasak yang membuat mereka lebih mandiri.Tak lupa!Para siswa juga mengadakan malam puncak dengan api unggun.Sayangnya,saya tidak bisa ikut.Kata teman-teman saya sih menyenangkan. Jadi,selain Mahabhakti itu menyenangkan dan mengesankan juga membuat kita meraih banyak pengalaman dan belajar untuk menjadi yang lebih baik. Sekian dulu ya cerita saya tentang Mahabhakti,besok kita lanjutkan kembali.
BARA JAYA!

0 comments:

Post a Comment